i.

JADWAL PENERIMAAN SISWA BARU (PSB)  KELAS X

SMA ISLAM AL-IZHAR PONDOK LABU

TAHUN PELAJARAN 2021/2022

1.
Pendaftaran secara online

2 Juli 2021 s.d. 5 Juli 2021 paling lambat pukul 14.30 WIB

Membuka website  :  http://psb.alizhar.sch.id/sma

2.
Pembayaran biaya pendaftaran

2 Juli 2021 s.d. 5 Juli 2021 pukul 15.30 WIB

Biaya Pendaftaran calon siswa baru Rp 300.000,00. Ditransfer ke:

               Bank Mandiri Cab. Cinere

               No. Rek. 157007.007.0017

               Atas nama : Yayasan Anakku

Bukti pembayaran pendaftaran dikirimkan melalui email ke: keuangan@alizhar.sch.id 

atau WhatsApp: 082312351113 - Bagian keuangan

Senin s.d Jumat pukul: 08.00 s.d 15.30 WIB (hari kerja)

3.
Penyerahan berkas pendaftaran 

Berkas pendaftaran yang sudah diunduh download) dan ditandatangani diatas materai oleh kedua orang tua serta fotokopi dokumen (bagi calon siswa baru) diserahkan kepada Satuan Pengamanan (SATPAM) Al-Izhar mulai tanggal 7 Juli 2021 s.d. 8 Juli 2021, pukul 08.00 s.d. 14.30 WIB.

Berkas pendaftaran terdiri dari:

  1. Surat Pernyataan Kesanggupan Keuangan  bermaterai (Formulir 3)
  2. Surat Pernyataan Orang Tua bermaterai (Formulir 5a)
  3. Surat Pernyataan Siswa bermaterai (Formulir 5b) 

 Keterangan :

  • Berkas pendaftaran yang tidak bermaterai untuk orang tua
  • Berkas pendaftaran dimasukkan ke dalam map berwarna biru
  • Data kesehatan siswa (formulir 4) dikirimkan setelah calon siswa baru diterima  

 

4.
Wawancara orang tua, wawancara siswa, dan tes akademik secara online

Wawancara orang tua siswa baru sesuai jadwal yang telah ditentukan, mulai tanggal 6 Juli 2021 s.d. 8 Juli 2021.  

Wawancara calon siswa baru sesuai jadwal yang telah ditentukan mulai tanggal 6 Juli 2021 s.d. 8 Juli 2021.

Tes Akademik

Kamis, 8 Juli 2021, pukul 08.00 s.d 11.30 WIB

Mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika.

 

Keterangan:

1. Saat melakukan wawancara dan tes akademik, siswa menggunakan seragam dari SMP asal.

2. Link wawancara dan tes akademik akan diinformasikan kemudian.

5.
Pengumuman hasil seleksi 

Rabu, 14 Juli 2021, pukul 14.00 WIB

Informasi penerimaan akan disampaikan melalui akun email yang digunakan saat pendaftaran dan login website PSB Al-Izhar

6.
Penyelesaian administrasi keuangan

Rabu s.d. Jumat, 14 - 16 Juli 2021, paling lambat pukul 14.00 WIB

Ditransfer ke:

               Bank Mandiri Cab. Cinere

               No. Rek. 157007.007.0017

               Atas nama : Yayasan Anakku

Bukti pembayaran dikirimkan melalui email ke: keuangan@alizhar.sch.id atau 

WhatsApp: 082312351113, dengan mencantumkan nama dan nomor seleksi. 

Senin s.d Jumat pukul: 08.00 s.d 15.30 WIB (hari kerja)

7.
Kuota yang tersedia

Kelas X:

  • Peminatan MIPA   :  11 siswa

Untuk informasi lebih lanjut silakan kirim pesan melalui WhatsApp unit sekolah kami di bawah ini:

Narahubung: Suci Ismawati, SE 

Nomor WhatsApp (chat only) : 0812 8924 4949 

Email: sma@alizhar.sch.id

Senin s.d Jumat pukul: 08.00 s.d 15.00 WIB (hari kerja)