JADWAL PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) TAHAP 2 KELAS  II, III, dan IV

SD ISLAM AL-IZHAR PONDOK LABU

TAHUN PELAJARAN 2020/2021

1.
Pendaftaran secara online

Senin, 6 April 2020 s.d. Selasa, 14 April 2020

Membuka website : psb.alizhar.sch.id/sd

2.
Pembayaran biaya pendaftaran

Senin, 6 April 2020 s.d. Selasa, 14 April 2020

Biaya pendaftaran calon siswa baru Rp 300.000,00. ditransfer ke:

               Bank Mandiri Cab. Cinere

               No. Rek. 157007.007.0017

               Atas nama : Yayasan Anakku

Bukti pembayaran pendaftaran dikirimkan melalui email ke: keuangan@alizhar.sch.id 

atau WhatsApp ke 082312351113 - Bagian keuangan

Senin s.d Jumat pukul: 08.00 s.d 16.00 WIB (hari kerja)

3.
Melengkapi berkas pendaftaran secara online dan pemberkasan

A. Melengkapi formulir online paling lambat Selasa,14 April 2020

B. Menyerahkan formulir (berkas pendaftaran) yang sudah diunduh (download) dan sudah dibubuhi materai serta ditandatangani kedua orang tua kepada Satuan Pengamanan (SATPAM) Al-Izhar paling lambat Selasa, 14 April 2020, meliputi:

    a. Surat Pernyataan Kesanggupan Keuangan bermaterai (Formulir 3)

    b. Surat Pernyataan Orang Tua bermaterai (Formulir 5)

Berkas pendaftaran yang tidak bermaterai untuk orang tua.

Berkas pendaftaran dimasukkan ke dalam map berwarna kuning

    

4.
Wawancara orang tua siswa dan calon siswa secara online

Waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pada saat pendaftaran. Untuk informasi hubungi contact person.

5.
Pengumuman hasil seleksi

Rabu, 29 April 2020 pukul 16.00 WIB

Informasi penerimaan akan disampaikan melalui akun email yang digunakan saat pendaftaran dan login website PSB Al-Izhar.

6.
Penyelesaian administrasi keuangan

Rabu, 29 April 2020 s.d. Senin, 4 Mei 2020, paling lambat pukul 14.00 WIB

 Ditransfer ke:

            Bank Mandiri Cabang Cinere

            No. Rekening: 157007.007.0017

            Atas nama : Yayasan Anakku

Bukti pembayaran dikirim melalui email ke keuangan@alizhar.sch.id atau WhatsApp ke  082312351113 dengan mencantumkan nama dan nomor seleksi.

7.
Lapor diri siswa baru

Pemberkasan siswa baru setelah diterima dan telah menyelesaikan administrasi keuangan dikirimkan ke email:  sd@alizhar.sch.id pada Kamis-Jumat, 9 s.d.10 Juli 2020, meliputi:

a. Scan Akta Kelahiran,

b. Scan Kartu Keluarga,

c. Scan pasfoto ukuran 3 x 4,

d. Scan rapor kelas I s.d. kelas/semester terakhir sebanyak @ 1 lembar.

8
Kursi Tersedia

Kelas II   : 2 siswa
Kelas III  : 3 siswa
Kelas IV  : 3 siswa

Contact Person Panitia : Ibu Lulu
Nomor Telepon : 0857 8113 0885
Email: sd@alizhar.sch.id
Senin s.d Jumat pukul: 08.00 s.d 16.00 WIB (hari kerja)